di Komisi III DPRD Kampar Riau

Wika Ekpose Pembangunan Tol Ruas Bangkinang-Pangkalan 

Di Baca : 10316 Kali
PT Wijaya Karya ekpose pembangunan jalan tol ruas Pekanbaru-Padang, seksi Bangkinang-Pangkalan sepanjang 54,2 kilometer di Komisi III DPRD Kampar Riau, Senin (14/9/2020). (Syailan Yusuf/Detak Indonesia.co.id)

"Saat ini, proyek strategis nasional (PSN) Seksi Bangkinang-Pangkalan yang dikembangkan oleh PT Hutama Karya Persero, dikerjakan oleh PT Wijaya Karya Persero Tbk sudah melalui tahap penetapan lokasi oleh Gubernur Riau untuk tahap I meliputi 24,7 kilometer, dari Kelurahan Pasir Sialang hingga Desa Tanjung Alai," ungkap Yusril.

Kepala Dinas Penanaman Modal Perizinan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Kampar Riau Hambali, dalam menyikapi pembangunan jalan tol ruas Bangkinang-Pangkalan menjelaskan perlu adanya komunikasi yang baik dan kebersamaan.

"Karena, ada beberapa wilayah kehutanan dilalui seperti, hutan peruntukan khusus (HPK) dan hutan peruntukan terbatas (HPT)," ucapnya.

Kepala Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kholidah menyampaikan hendaknya keberadaan PT Wika bisa memberikan kontribusi terhadap daerah.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar